Universitas Pamulang Gandeng Indra Karya Siap Cetak SDM Kinerja Unggul

Universitas Pamulang sepakat bersinergi dengan PT Indra Karya (Persero) dalam rangka Program Magang Bersertifikat 2019 untuk pengembangan pendidikan, pengabdian masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia di Universitas Pamulang.


Pada Rabu (13/11), bertempat di gedung viktor lantai 10, Universitas Pamulang, telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Indra Karya (Persero) dengan Universitas Pamulang. Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Rektor Universitas Pamulang Dr. H. Dayat Hidayat, MM dan Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Ir. Milfan Rantawi, MM beserta para Ketua dari ketiga Program Studi Universitas Pamulang.


Rektor Universitas Pamulang mengaku sangat gembira dengan penandatanganan kerjasama tersebut, karena memberikan peluang bagi peserta didiknya untuk magang di PT Indra Karya (Persero). Penandatanganan kerjasama tersebut diyakini dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para mahasiswanya.


Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi mengatakan, bahwa, Magang Bersertifikat adalah wujud nyata dari BUMN Hadir Untuk Negeri yang merupakan program Kementerian BUMN dan selaras dengan program Bapak Presiden, dimana pembangunan SDM akan menjadi prioritas utama.


“Pembangunan SDM akan menjadi prioritas utama kita, membangun SDM yang pekerja keras, yang dinamis, membangun SDM yang terampil, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, mengundang talenta-talenta global untuk bekerja sama dengan kita,” ujar Milfan mengutip pidato Bapak Joko Widodo saat dilantik sebagai presiden periode 2019-2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *