Misi Perusahaan

Misi perusahaan adalah usaha dasar yang dicanangkan oleh perusahaan dalam usahanya untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. Berdasarkan UU No. 1 tahun 1995 tentang Perseroan Terbatas,
Peraturan Pemerintah No. 12 tahun 1998 tentang Perusahaan Perseroan (PERSERO) dan Keputusan Menteri Keuangan No. 316/KMK 016/1994 tentang Pedoman Pembinaan Usaha Kecil dan Koperasi Melalui Pemanfaatan Dana dari Bagian Laba BUMN, sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Keputusan Menteri Keuangan No. 266/KMK 016/1997 tanggal 11 Juni 1997 serta Akte Pendirian Perusahaan PT. Indra Karya sebagai Persero dalam mencapai visinya mengemban misi sebagai berikut :

  • Menyediakan jasa konsultansi yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat baik di pasar dalam negeri ataupun internasional, dan memupuk keuntungan (profit oriented) dengan menyelenggarakan kegiatan usaha yang dapat meningkatkan nilai perusahaan.

  • Dengan Good Corporate Governance yang diterapkan perusahaan, turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya.

  • Menjadi perintis kegiatan usaha yang belum dilaksanakan oleh sektor swasta dan turut aktif memberikan bimbingan/pembinaan kegiatan usaha khususnya pengusaha kecil dan koperasi.

  • Membuat Tenaga Ahli PT. Indra Karya mempunyai kompetensi tinggi dan mempunyai persyaratan yang dapat diterima oleh industri jasa konsultansi  bertaraf internasional dan dapat memberikan pelayanan yang prima terhadap setiap penugasan.


















Copyright (c) www.indrakarya.co.id. All rights reserved.