Sejalan dengan visi dan misi, PT Indra Karya (Persero) terus memprioritaskan pemberi kerja, berprestasi, berpikiran positif dan kemampuan untuk tampil dengan kinerja komersial menggunakan prinsip Biaya, Mutu, Waktu, Likuidasi, Safety dan Value demi pertumbuhan yang sehat yang disaat yang bersamaan juga mampu memenuhi keinginan stakeholders.

Oleh karena itu, PT Indra Karya (Persero) memegang teguh motto “Trust and Knowledge” dan mengoptimalkan nilai-nilai perusahaan yang baru berdasarkan pada prinsip-prinsip:

6 C

CLEAN (BERSIH)

Dikelola secara professional, menghindari benturan kepentingan, tidak menoleransi suap, menjunjung tinggi kepercayaan dan integritas. Berpedoman pada asas asas tata kelola korporasi yang baik.

COMMERCIAL (KOMERSIAL)

Menciptakan nilai Tambah dengan orientasi komersial, mengambil keputusan berdasarkan prinsip-prinsip bisnis yang sehat.

COMPETITIVE (KOMPETITIF)

Mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja.

CONFIDENT (PERCAYA DIRI)

Berperan dalam pembangunan ekonomi nasional, menjadi pelopor dalam reformasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan membangun kebanggaan bangsa

CUSTOMER FOCUS (FOKUS PADA PELANGGAN)

Berorientasi pada kepentingan pelanggan dan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan Enginering terbaik kepada pelanggan.

CAPABLE (BERKEMAMPUAN)

Dikelola oleh pemimpin dan pekerja yang profesional dan memiliki talenta dan penguasaan teknis tinggi, berkomitmen dalam membangun kemampuan riset dan pengembangan.